Kapolres Gianyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gianyar Tahun 2024

 

Badung - Sebagai upaya untuk dapat memberikan rasa aman bagi wisman di lingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Satuan Polisi Pariwisata hadir dan secara kontinyu melaksanakan kegiatan Patroli secara rutin di terminal Keberangkatan maupun Kedatangan Internasional.

Patroli ini dilaksanakan sebagai wujud nyata kegiatan pengemban fungsi preventif yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pariwisata Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana ataupun kriminalitas yang dapat mengganggu kenyamanan Wisman serta masyarakat.pengguna jasa Bandara


PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan patroli ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh pengemban fungsi Pre-emtif ( pencegahan ) sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Dalam upaya menjaga rasa aman bagi wisatawan dilingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai Polres Kawasan Bandara senatiasa bersinergi dengan instansi terkait pengemban fungsi Keamanan Internal yang ada di Lingkungan Bandara I gusti Ngurah Rai seperti Avsec, dan dalam melaksanakan kegiatan personel Satuan Polisi Pariwisa senantiasa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengguna jasa Bandara.


“Kegiatan seperti ini (patroli) setiap saat dilaksanakan di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan pola waktu dan sasaran lokasi yang berbeda-beda pula,”ucapnya dalam keterangannya pada Jumat (16/8/2024).  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gianyar Tahun 2024

Posting Komentar

0 Komentar