Kapolres Gianyar Gelar Jumat Curhat di Puri Bitera


GIANYAR - Bertempat di Puri Bitera, Kelurahan Bitera, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Umar melaksanakan kegiatan Quicks Wins Presisi Jumat Curhat atau Orti Krama Polres Gianyar, Jumat (16/8/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Umar selaku Kapolres Gianyar yang baru menjabat menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari tokoh Puri Bitera beserta keluarga. Dalam kegiatan Jumat Cuhat ini, Kapolres Gianyar bersama pejabat utama Polres Gianyar melakukan komunikasi untuk menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat tentang pelayanan kepolisian yang telah berjalan selama ini. 


"Program Jumat Curhat ini merupakan program Mabes Polri, mohon masukkan dan sarannya untuk penyempurnaan tugas - tugas kami kedepan sebagai pelayan masyarakat," ujar Kapolres Gianyar.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, terdapat beberapa pertanyaan yang diajukan oleh tokoh dari Puri Bitera maupun dari pemerintah Kelurahan Bitera kepada Kapolres Gianyar dan jajaran. Salah satunya adalah terkait penertiban penduduk pendatang, sosialisasi pencegahan narkoba di sekolah-sekolah, hingga parkir liar di kawasan Jalan Raya Bitera. 


"Pertanyaan-pertanyaan dan juga keluhan yang disampaikan akan dilakukan koordinasi dengan instansi terkait," tandasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Gelar Jumat Curhat di Puri Bitera

Posting Komentar

0 Komentar