Kapolres Gianyar Gelar Jumat Curhat di Desa Serongga


GIANYAR - Kepolisian Resor Gianyar menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Jumat (2/8/2024) pagi. Kapolres Gianyar, AKBP Umar, langsung memimpin kegiatan Jumat Curhat untuk mengetahui lebih dekat permasalah-permasalahan yang dialami oleh masyarakat.


Pelbagai pertanyaan dan keluh-kesah diajukan oleh warga di Desa Serongga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, mulai dari aturan-aturan berkendara hingga air PDAM yang kerap padam di jam-jam tertentu. 


Sebagai pejabat baru, Kapolres Gianyar AKBP Umar. SIK.,MH dalam kesempatan ini juga memperkenalkan diri kepada masyarakat. Nantinya, bila terdapat permasalah-permasalahan di kewilayahan agar masyarakat tidak sungkan melapor ke petugas kepolisian.


"Program Jumat Curhat ini adalah program turunan dari program presisi dari bapak Kapolri dimana setiap seminggu sekali untuk melaksanakan program Jumat Curhat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi tentang situasi kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari untuk disampaikan dan diiskusikan sehingga mendapatkan solusi  sesui dengan kewenangan dan tugas pokok kami," ujar Kapolres Gianyar AKBP Umar.


Hadir juga dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Serongga, Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta, Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, serta pejabat utama Polres dan Polsek Gianyar. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Gelar Jumat Curhat di Desa Serongga

Posting Komentar

0 Komentar