Kapolres Gianyar Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Melaksanakan Kunjungan Kerja

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sukawati dan Polsek Gianyar. Sabtu (17/8/2024) sore kemarin. 


Kapolres Gianyar selaku pembina Bhayangkari Cabang Gianyar menyampaikan kunjungan kerja dilaksanakan untuk melakukan pengecekan secara langsung sebelum kunjungan kerja dari Kapolda Bali. 


"Kami juga Ingin melakukan tatap muka secara langsung sehingga mengenal personel dan Bhayangkari yang ada di Polsek Sukawati dan Polsek Gianyar yang merupakan mitra kerja kedepannya," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres Gianyar juga mengingatkan peran serta ibu Bhayangkari dalam menunjang tugas Polri, untuk itu mari kita bekerja sama dan saling memahami. 


"Banyak tugas-tugas Kepolisian adalah ibadah sosial yang apabila dilakukan dengan iklas akan mendapat pahala yang baik, Mohon kerja samanya untuk kedepannya dalam melaksanakan tugas, jaga keluarga masing-masing sehingga dapat bertugas dengan baik," Tambahnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Melaksanakan Kunjungan Kerja

Posting Komentar

0 Komentar