Jelang Pilkada Serentak 2024 Kapolsek Gianyar Silaturahmi Ke Anggota DPRD Gianyar

 


GIANYAR - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, Kapolsek Gianyar Kompol I Nengah Sukadana, S.E. melakukan kunjungan silaturahmi ke Anggota DPRD Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra, M.Si yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gianyar, Kamis (22/08/2024).


Kagiatan ini berlangsung dikediaman Anggota DPRD Gianyar Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, M.Si  Jl. Rambutan No 99 Gianyar, sebagai bagian dari upaya Cooling System untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di wilayah Kota Gianyar.


Kapolsek Gianyar mengungkapkan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergi antara pihak kepolisian dan pemimpin partai politik. Langkah ini dianggap penting dalam memastikan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, terutama setelah pelantikan anggota DPRD Kabupaten Gianyar yang baru.


"Kami ingin memastikan bahwa stabilitas dan keamanan politik di wilayah hukum Polsek Gianyar tetap terjaga, terutama dengan melibatkan para tokoh pemerintahan dan tokoh politik. Kerjasama yang solid antara kepolisian dan para pemimpin partai politik sangat penting,” ujarnya.


Drs. Ida Bagus Gaga Adi Saputra, M.Si. menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan apresiasinya atas langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Guanyar beserta jajarannya. Ia menegaskan bahwa koordinasi dan komunikasi yang baik antara DPRD dan kepolisian merupakan kunci dalam menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.


“Kami siap berkoordinasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Semoga kunjungan ini semakin memperkuat sinergitas antara Kepolisian dan DPRD Gianyar” Ungkapnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Pilkada Serentak 2024 Kapolsek Gianyar Silaturahmi Ke Anggota DPRD Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar