Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2024, Samapta Gianyar Laksanakan Patroli Malam


Gianyar. Dalam rangka menjaga  situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar senantiasa kondusif jelang Pilkada 2024, Personil Samapta Polres Gianyar melaksanakan  patroli malam di wilayah hukum Polres Gianyar,  (14/8/2024) malam.


Patroli dilaksanakan dengan menyusuri seputar Kota Gianyar seperti Alun-Alun Gianyar yang ramai dikunjungi warga rawan pencongkelan sadel sepeda motor, dan mengimbau kepada pengunjung agar tetap waspada dan juga menjaga kebersihan Lingkungan terutama Alun Alun Gianyar,


Disamping sambangi Alun Alun Gianyar, personil laksanakan patroli di  pemukiman penduduk yang dianggap rawan seperti di pemukiman Candi baru, komplek pertokoan, obyek vital seperti SPBU, ATM, LP Gianyar, kantor perbankan, tempat ibadah dan Kantor KPUD serta Bawaslu.


Atas ijin Kapolres Gianyar, Kasat Samapta AKP Nyoman Sucipta, SH   menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar agar senantiasa aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, ujarnya.


"Menjelang dilaksanakan Pilkada 2024 mendatang,  kami tingkatkan pelaksanaan patroli, baik siang hari maupun malam hari  terutama di tempat yang dianggap rawan kriminal,  dan tempat atau obyek vital guna menjagamenciptakan kamtibmas yang kondusif, " Ujar Nyoman Sucipta.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pilkada 2024, Samapta Gianyar Laksanakan Patroli Malam

Posting Komentar

0 Komentar