Jaga sitkamtibmas menjelang Pilkada serentak, Kapolsek Baturiti melaksanakan sambang



Tabanan - Baturiti, Rabu 28 Agustus 2024, Sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, (Rabu, 28/08/24) Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Perbekel Desa Baturiti Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Baturiti berdialog dengan Perbekel Desa Baturiti I Ketut Matra, S.H. serta memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama - sama menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang, pihaknya intensif menyambangi tokoh - tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti dan memberikan himbauan untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas  agar tetap aman dan kondusif. 


Perbekel Desa Baturiti mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Baturiti karena selalu hadir di tengah - tengah masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Baturiti agar tetap aman dan kondusif serta mendukung agar pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang berjalan dengan aman, damai dan lancar. 


(Humas Polsek Baturiti)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jaga sitkamtibmas menjelang Pilkada serentak, Kapolsek Baturiti melaksanakan sambang

Posting Komentar

0 Komentar