Ibadah Minggu di Gereja Elkesia Tuban Fokus Pengamanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai


Badung - Polres Kawasan Bandara, Sejumlah personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diturunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah minggu di Gereja Ekklesia Tuban , Kecamatan Kuta yang masih dalam lingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (18/8/2024).


Sebanyak 4 personil berseragan , 2 personel pamtut dengan dipimpin dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPTU I Made Sudarwa, tampak berjaga-jaga di sekitar areal gereja didampingi oleh tenaga pengamanan internal dari Gereja Eklesia Tuban.


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., PS. Kasihumas Polres Kaawasan Bandara IPDA I Nyoman Darsana mengungkapkan dalam setiap kegiatan ibadah maupun kegiatan lainnya di Gereja Eklesia pihaknya selalu melakukan pengamanan dengan menurunkan personil sesuai dengan kondisi dilapangan.


“Kita selalu memprioritasakan  pengamanan di tempat ibadah apanbila dilaksanakan kegiatan ibadah ataupun kegiatan lain yang menghadirkan banyak jemaat,”ujarnya.


Dan tentunya kita tetap berkoordinasi dengan pengurus gereja terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk jumlah jemaat yang akan menghadiri kegiatan tersebut. Untuk memudahkan dalam memetakan kerawanan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.


“Dalam setiap pengamanan ibadah, personil selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat dan para pengurus gereja guna turut menjaga  situasi kamtibmas tetap kondusif,”pungkasnya. **

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ibadah Minggu di Gereja Elkesia Tuban Fokus Pengamanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai

Posting Komentar

0 Komentar