Hari Kedua Turnamen Bhayangkari Cup, Tim Voli Pinky Mandalika Atasi Perlawanan Pinky Dewata Bali dengan Skor 2-0


Tabanan - 14 Agustus 2024, bertempat di Gor Debes, Tabanan, Turnamen Bhayangkari Cup terus berlanjut dengan persaingan ketat di hari kedua. Pada pertandingan sesi kedua, tim voli Pinky Mandalika dari Nusa Tenggara Barat berhasil mengatasi perlawanan sengit dari tim Pinky Dewata Bali dengan kemenangan 2-0. Meskipun berusaha memberikan perlawanan terbaiknya, tim Pinky Dewata Bali harus mengakui keunggulan Pingky Mandalika.


Sebelumnya, di sesi pertama, tim voli Pinky Flobamora dari Nusa Tenggara Timur meraih kemenangan atas tim Pinky Malaqbi dengan skor 2-0. Kemenangan ini menambah semarak kompetisi yang berlangsung dengan penuh semangat.


Dengan hasil ini, tim Pingky Mandalika dan Pinky Flobamora semakin memperkuat posisi mereka dalam turnamen ini. Pertandingan berikutnya besok tanggal 15 Agustus 2024, yang menjadi hari terakhir turnamen Bhayangkari Cup akan semakin menarik untuk disaksikan, mengingat persaingan yang semakin ketat di setiap sesi pertandingan.


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H. dengan kuat personil 15 orang, dengan jumlah penonto 700 orang dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hari Kedua Turnamen Bhayangkari Cup, Tim Voli Pinky Mandalika Atasi Perlawanan Pinky Dewata Bali dengan Skor 2-0

Posting Komentar

0 Komentar