Gelar Olahraga Bersama, Polres Tabanan Wujudkan Sinergisitas TNI-Polri Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2024


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan – Dalam rangka memperkuat sinergisitas antara TNI dan Polri, Polres Tabanan menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan apel Polres Tabanan, Sabtu ( 24/8/2024 ). Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tabanan AKBP Chandra C.K., S.I.K., M.H., dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


Turut hadir memeriahkan olah raga bersama, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny, Ajeng Chandra serta pengurus bhayangkari, Ibu Ketua Persit Chandrakirana Tabanan, Ny. Devi zandra jesica, Waka Polres Tabanan, Para PJU, Perwira Polres dan Kodim 1619 Tabanan, Polwan Polres Tabanan serta seluruh personil dan ASN Polres Tabanan. 


Dalam arahannya, Kapolres Tabanan AKBP Chandra  menekankan pentingnya soliditas antara TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Tabanan. "Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri, khususnya dalam pengamanan Pilkada serentak yang akan segera berlangsung," ujar Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan menyampaikan bahwa sinergisitas antara TNI dan Polri sangat penting menjelang pelaksanaan Pilkada serentak. "Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak. Untuk itu, TNI dan Polri harus tetap solid dan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," tegasnya.


Kegiatan dimulai dengan apel bersama sebagai bentuk soliditas dan koordinasi antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. Setelah apel, peserta melanjutkan kegiatan dengan jalan santai mengelilingi lapangan, yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara personel TNI dan Polri, Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan sesi senam aerobik yang dipandu oleh instruktur profesional. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti gerakan senam yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan menjaga stamina para anggota,Usai senam, peserta diberi waktu istirahat sejenak. Kemudian, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh anggota TNI dan Polri. Lomba-lomba tersebut tidak hanya untuk memeriahkan suasana, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan baik dan kekompakan antar institusi, Acara ditutup dengan pembagian door prize dan hadiah kepada para pemenang lomba, yang disambut dengan kegembiraan oleh seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara TNI-Polri serta memastikan kesiapan mereka dalam mengamankan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gelar Olahraga Bersama, Polres Tabanan Wujudkan Sinergisitas TNI-Polri Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Posting Komentar

0 Komentar