Donor Darah Peringati Hari Jadi Polisi Wanita ke-76 di Polres Tabanan


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Senin, 19 Agustus 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-76, Polres Tabanan menggelar aksi sosial donor darah yang bertempat di Aula Wisnu Hartono, Polres Tabanan. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan dihadiri langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K, S.I.K., M.H.


Dalam acara tersebut, petugas donor darah berasal dari Dokkes Polres Tabanan yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tabanan. Kegiatan donor darah ini diikuti oleh puluhan personel Polres Tabanan serta Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny.Ajeng Chandra yang turut menyumbangkan darahnya.


Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan dan Polres Tabanan kepada masyarakat yang membutuhkan darah. "Donor darah adalah wujud nyata kontribusi kita bagi kemanusiaan, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat," ungkapnya.


Acara ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari berbagai pihak. PMI Kabupaten Tabanan menyampaikan apresiasinya atas partisipasi dan antusiasme Polres Tabanan dalam mendukung ketersediaan stok darah di wilayah Tabanan.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam berbagai aksi sosial yang bermanfaat bagi sesama.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Donor Darah Peringati Hari Jadi Polisi Wanita ke-76 di Polres Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar