Coolling System Jelang Pilkada Serentak, Polsek Blahbatuh Giatkan Patroli Dialogis


BLAHBATUH-Dalam rangka untuk menghadapi gelaran Pilkada 2024 yang akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia sebentar lagi, Polri mengedepankan Preventif dengan penerapan sistem pendingin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif atau yang disebut “Cooling System”.


Cooling system yang dimaksud adalah upaya menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melalui Patroli Presisi hadir ditengah masyarakat untuk melakukan dialogis selain menggandeng peran serta masyarakat di wilayah hukumnya, Senin malam/12 Agustus 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H.,M.H. mengatakan pihaknya meningkatkan upaya preventif menjelang Pilkada Serentak 2024.


"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pilkada nanti, kami melakukan cooling system, upaya Preemtif dan Preventif dengan menyambangi masyarakat secara langsung maupun menemui tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas"


"Pada ranah digital, peranan Humas melalui media sosial sebagai mitra strategis dalam menjalin komunikasi dan menyampaikan informasi Kamtibmas serta Coolling System mencegah Hoax demi terjaganya stabilitas keamanan," tandas Kompol Made Berata. **

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Coolling System Jelang Pilkada Serentak, Polsek Blahbatuh Giatkan Patroli Dialogis

Posting Komentar

0 Komentar