Cipkon Harkamtibmas jelang Pilkada 2024, Polsek Selemadeg Gencarkan Patroli KRYD


Tabanan - Tim Patroli KRYD Polsek Selemadeg Polres Tabanan dipimpin AKP I Kade Ardika Wiyasa bersama Iptu I Nyoman Sumertana, S.H., dan Aipda I Nengah Agus Sedana Putra melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di daerah hukum Polsek Selemadeg. Rabu (28/08/24) pukul 10.05 Wita


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan  Suastika, S.H. mengatakan, Rute Patroli KRYD meliputi Pemukiman, Kantor Panwascam Selemadeg, Kantor Camat Selemadeg, dialogis Para Tokoh Politik, objek vital, Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten prioritas zona rawan mogok macet dan Kejahatan Jalanan.


Kali ini petugas juga menyambangi  kediaman tokoh politik dari Pantai PDIP Anggota DPRD TK 2 Kab. Tabanan Ni Made Suryani, S.H. di Br. Selemadeg Kelod, Ds./Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan dengan menjalin sinergisitas kemitraan yang baik dalam pencapaian Harkamtibmas dilingkungannya.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan preventif ini merupakan imbangan Operasi Mantap Praja Polres Tabanan 2024, bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas selama proses demokrasi di Kecamatan Selemadeg, khususnya seluruh rangkaian tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk."ujar Kapolsek Selemadeg."


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cipkon Harkamtibmas jelang Pilkada 2024, Polsek Selemadeg Gencarkan Patroli KRYD

Posting Komentar

0 Komentar