Bhabinkamtibmas Singakerta Jelang Pilkada Serentak Lakukan Cooling Sistem Ciptakan Kamtibmas


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Cooling  System menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024, dalam Rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu Tahun 2024 bertempat Banjar Tebongkang Desa Singakerta, Jumat (02/08/2024). 


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra Melaksanakan Sambang dialogis mengajak Masyarakat yang disambangi untuk netral dalam setiap tahapan Pilkada 2024, mengajak masyarakat Desa Singakerta untuk dapat bersama sama mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk. 


"Selanjutnya Aiptu I Made Widastra berpesan kepada masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama meningkatkan literasi digital dan tidak begitu saja percaya berita yang diterima apalagi menyebarkan hoaks," katanya.


Pada Pelaksanaan sambang dialogis tersebut telah dilakukan kesepakatan damai Pilkada Serentak 2024, Menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia, yang berdasarkan pancasila, dan undang-undang dasar tahun 1945.


"Mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, Tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia,"ungkapnya.


Menolak segala bentuk penyebaran hoaks, kampanye hitam, ujaran kebencian, politik uang, dan politisasi sara, Kegiatan kampanye damai, tanpa hoaks, kampanye gelap, ujaran kebencian, politisasi sara juga tanpa politik uang. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Singakerta Jelang Pilkada Serentak Lakukan Cooling Sistem Ciptakan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar