Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bersinergi Dengan Pecalang Lancarkan Giat Nyegara Gunung


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Kengetan melaksanakan pengamanan giat Nyegara Gunung yang merupakan rangkaian kegiatan Atma Wedana Desa Adat Kengetan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kamis (29/08/2024) pukul 08.00 wita.


Kegiatan nyegara gunung yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan atma wedana, dimana kegiatan nyegara gunung dari lokasi kegiatan yaitu di Depan Pura Dalem Desa Adat Kengetan menuju pantai Goa Lawah Klungkung.


“Kita lakukan pengaturan dan susunan rangkaian iring-iringan kendaraan dari titii kumpul menuju pantai Goa Lawah sehingga dalam pergerakannya dapat berjalan dengan lancar”, ucapnya.


Untuk memberikan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan pecalang untuk membantu melakukan pengaturan lalulintas.


“Kita lakukan pengaturan pada persimpangan - persimpangan yang dilalui untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas”, imbuhnya


Dijelaskan lebih jauh pecalang sebagai mitra polri dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan tidak arogan dan tetap mengutamakan keselamatan bersama (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bersinergi Dengan Pecalang Lancarkan Giat Nyegara Gunung

Posting Komentar

0 Komentar