Bhabinkamtibmas Desa Luwus melaksanakan sambang ke desa binaannya

M


Tabanan - Baturiti, Selasa 20 Agustus 2024,Hadir di tengah - tengah kegiatan masyarakat sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Seperti halnya pada hari ini Selasa tanggal 20 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Desa Luwus Aipda I Wayan Yulia Widiayasa, S.H. menyambangi desa binaannya dan berdialog  dengan warga yang sedang melaksanakan kegiatan piodalan dan melaspas pretima di Banjar Palian Desa Luwus Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 

Bhabinkamtibmas Desa Luwus Aipda I Wayan Yulia Widiayasa, S.H. menyampaikan bahwa," Kehadiran Bhabin di tengah - tengah kegiatan masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri dengan masyarakat dan sudah merupakan menjadi kewajiban anggota Bhabin agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna lebih secara dekat mengetahui kemungkinan adanya permasalahan yang terjadi," Ucap Bhabin Luwus. 


Kapolsek Baturiti Kompol I Komamg Agus Sudarsana, S.E., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Menambahkan bahwa," Sebagai anggota Bhabinkamtibmas di tuntut selalu hadir di tengah - tengah masyarakat untuk mengetahui secara dekat sebagai problem solving dari kesulitan yang dihadapi  warga masyarakat, baik dengan sambang maupun dengan door to door system (DDS) ," Ujar Kapolsek Baturiti. 



(Humas Polsek Baturiti)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Luwus melaksanakan sambang ke desa binaannya

Posting Komentar

0 Komentar