Bhabinkamtibmas Desa Kukuh, Polsek Marga Sambang Di Desa Binaan


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Kamis, 22/08/2024, Bhabinkamtibmas Desa Kukuh,Polsek Marga Brigadir I Nyoman Irwan Adi Pradana, S.H. Sambang desa bertemu dengan warga binaanBapak I Wayan Leter. 


"Bhabinkamtibmas desa kukuh mengatakan, "kehadirannya ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak di desa binaan, bertujuan untuk terciptanya situasi desa yang aman dan kondusif.


"Bhabinkamtibmas desa Kukuh melaksanakan sambang lingkungan Banjar Tegal bertemu dengan Bapak I Wayan Leter, dilanjutkan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan di desa Kukuh, selain itu Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warganya agar berhati-hati dalam penyimpan barang barang yang menjadi target pencurian oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu untuk sesering mungkin menaruh kendaraan bermotor di tempat yang aman, begitu juga menaruh barang berharga di tempat yang aman dan terkunci, menutup pintu gerbang rumah supaya tidak menjadi target orang yang ingin melakukan tindak kejahatan. 


Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas, S.H.  Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H, "menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat sharing dan menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.


Atas kehadiran pihak kepolisian, melalui Bhabinkamtibmas yang mewilayahi desa binaannya, Bapak I Wayan Leter, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja polri karena selalu berada ditengah-tengah masyarakat,  sehingga masyarakat menjadi lebih tenang dalam melakukan aktivitasnya.


Salam Presisi

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Kukuh, Polsek Marga Sambang Di Desa Binaan

Posting Komentar

0 Komentar