Berikan Rasa Aman, Polsubsektor Tanah Lot Kolaborasi Dengan Pol air Polres Tabanan Menjaga Dan Mengamankan DTW Tanah Lot

 


Tabanan - Kediri, Rabu 7 Agustus 2024.Sebagai wujud pelayanan prima, Personil Polsubsektor Tanah Lot bersinergi dengan satuan pengamanan otorita DTW Tanah Lot melaksanakan pengamanan wisatawan baik yang domistik maupun mancanegara yang berkunjung ke kawasan DTW Tanah Lot.


Pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024 pukul 11.00 wita Personil Polsubsektor Tanah Lot Aiptu I Ketut Susila Budi bersinergi dengan satuan pengamanan otorita Tanah Lot dan Personil Pol Airud Polres Tabanan melaksanakan pengamanan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke DTW Tanah Lot Kediri, hal ini dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat utamanya para wisatawan sehingga semua akan merasa aman dan nyaman untuk berwisata.


Kehadiran Polisi dalam hal ini personil Polsubsektor Tanah Lot dapat mengamankan obyek wisata dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat atau wisatawan yang berkunjung untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan mengingat cuaca dan ombak laut tidak menentu dan juga diingatkan jangan ada yang Selfi di atas batu karang karena licin habis terkena air laut dan juga diingatkan jangan sampai ada yang menaruh barang berharga di kendaraannya sedang parkir untuk menghindari terjadinya pelaku kejahatan melakukan aksinya. 


Sesuai arahan Bapak Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H, M.H. juga menekankan bahwa "Personil Polsubsektor Tanah Lot selalu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung, sehingga situasi Kamtibmas tetap dapat terjaga dan menjadi harapan kita semua agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terwujud", tegasnya.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Berikan Rasa Aman, Polsubsektor Tanah Lot Kolaborasi Dengan Pol air Polres Tabanan Menjaga Dan Mengamankan DTW Tanah Lot

Posting Komentar

0 Komentar