Wujudkan Cooling System di Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Singakerta Intens Sambangi Warga Binaan


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  melaksanakan sambang warga binaan di Banjar Buduk, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dengan Cooling system, Sabtu (06/07/24).


Kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu kada 2024.


Selain itu personil juga menghimbau kepada warga yang di temui untuk berperan aktif senergi menjaga Kamtibmas.


“Kita mengajak kepedulian masyarakat untuk turut serta menjadi cooling system agar lebih teliti dan tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta ujaran kebencian atau unsur SARA menjelang pemilu kada 2024,” terang Bhabin Singakerta yang akrab disapa Pak Dastro.


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah binaan.


“Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kita harapkan situasi keamanan dan ketertiban wilayah hukum masing-masing terus terjaga dengan baik,” tutupnya. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Cooling System di Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Singakerta Intens Sambangi Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar