Unsur Forkopimcam Kediri Melaksanakan Rapat Koordinasi Menjelang Pilkada 2024


Tabanan - Dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024 berjalan aman,  damai dan lancar  unsur Forkopimcam lebih awal melaksanakan rapat koordinasi.


Rabu, 31 Juli 2024 pukul 14.00 wita di Natya Tanah Lot Kediri Tabanan, Forkopimcam (Kapolsek Kediri, Danramil Kediri dan Camat Kediri) melaksanakan rapat koordinasi yang membahas tentang sistim pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada 2024 dalam pemilihan Gubernur dan Bupati supaya dapat berjalan aman dan damai.


Tiga pilar telah bersepakat dengan mengerahkan semua stakeholder dan kekuatan untuk menjaga keamanan dan seluruh rangkaian kegiatan Pelaksanaan Pilkada 2024 sehingga nantinya mendapatkan pemimpin (Gubernur dan Bupati) sesuai pilihan rakyat.


Pada kesempatan ini Polri dan TNI tetap akan menjaga netralitas serta tidak akan berpihak kepada Paslon manapun, Polri dan TNI tetap akan mendukung serta mengawal siapapun yang nantinya yang akan terpilih hasil pilkada nanti.


Ditempat yang terpisah Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma,S.I.K, M.H. menyampaikan bahwa "Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2024 selalu menjaga netralitas,  tidak ada keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon manapun, pada intinya kita dukung dan selalu kawal calon terpilih hasil pilkada nanti" tegasnya.


Diakhir acara rapat koordinasi ditutup dengan foto bersama sebagai wujud kerjasama dan sinergitas menjelang Pilkada 2024.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unsur Forkopimcam Kediri Melaksanakan Rapat Koordinasi Menjelang Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar