Tingkatkan Patroli Dialogis Dihari Libur, Polsek Sukawati Sambangi DTW


SUKAWATI - Bertempat di obyek wisata Barong Puseh Batubulan, Bali Zoo Park, Bali Bird Park dan Taman Reptil Singapadu Sukawati dipimpin Pawas Kanit Binmas IPTU Dewa Gede Raka, S.H didampingi Padal Ps. Panit II Lantas AIPTU I Made Sutama dan piket fungsi Polsek Sukawati melaksanakan Patroli pada hari libur ke Obyek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sukawati. Minggu, 29/07/2024.


Kanit Bimas Polsek Sukawati IPTU Dewa Gede Raka, S.H atas seijin Kapolsek Sukawati menerangkan bahwa "pelaksanaan sambang / patroli ke DTW (Daerah Tujuan Wisata) yang ada di wilayah hukum Polsek Sukawati agar pengunjung wisdom maupun wisman merasa aman dan nyaman melaksanakan liburan wisata di wilayah hukum Polsek Sukawati. Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada Pam Swakarsa setempat untuk selalu waspada menjaga keamanan lokasi dan kendaraan dipastikan dalam keadaan aman dan tertata rapi."


"Petugas parkir bisa memahami tugasnya dan harus bertanggung jawab terhadap keamanan kendaraan sampai selesai. Dan Pemandu wisata bisa menjelaskan kepada tamunya hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ditempat yang dikunjungi."


"Kegiatan patroli dan sambang atensi Hari Libur ke Obyek wisata di wilayah hukum Polsek Sukawati di sambut baik oleh para pelaku pariwisata serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian, dengan adanya kegiatan patroli ke tempat tempat obyek wisata dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan tercipta situasi yang kondusif." Tutup Kanit. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Patroli Dialogis Dihari Libur, Polsek Sukawati Sambangi DTW

Posting Komentar

0 Komentar