Tingkatkan Disiplin Personel, Si Propam Polres Gianyar Gelar GAKTIPLIN personil Polsek Sukawati


GIANYAR SUKAWATI -  Bertempat di Lapangan apel Polsek Sukawati dilaksanakan GAKTIPLIN dan pengecekan Senpi Dinas oleh Kanit Paminal Sipropam Polres Gianyar IPDA Anak Agung Gede Agung Indrawan, S.H. guna cegah pelanggaran oleh personel. Selasa, 09/07/2024.


Seijin Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E., Dalam pelaksanaannya Kanit Paminal didampingi Kanit Propam Polsek Sukawati Ipda I Wayan Balik Suparta, mengatakan kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan oleh Si Propam Polres Gianyar ke jajaran dalam rangka tingkatkan disiplin personel dan sikap tampang penampilan personel  kelengkapan surat-surat serta senpi dinas yang ada, agar sesuai dengan aturan dan administrasi, ungkapnya.


Pemeriksaan dilakukan satu persatu dari masing-masing personel Polsek Sukawati dan ditemukan 2 pelanggaran dikarenakan tidak memperhatikan masa berlaku Sim C sudah lewat, dan langsung mendapat teguran dan hukuman dengan push up. Jelasnya.


Usai kegiatan gaktibplin dilanjutkan dengan apel pagi dipimpin Pawas Panit 3 Samapta Polsek Sukawati IPDA I Putu Suwala Patra, S.H. Pawas mengatakan diharapkan seluruh personel melaksanakan tugas sesuai tugas pokok sesuai fungsi masing-masing cegah pelanggaran serta lengkapi surat-surat dan Identitas karena kita merupakan contoh di masyarakat, tutup Pawas. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Disiplin Personel, Si Propam Polres Gianyar Gelar GAKTIPLIN personil Polsek Sukawati

Posting Komentar

0 Komentar