Serdik Sespimmen Polri Angkatan Ke-64 Laksanakan Anjangsana Ke Yayasan Bhakti Senang Hati

 


GIANYAR -  Sebanyak 12 orang peserta didik (serdik) Sespimmen Lemdiklat Polri angkatan 64 Pokjar 15 melaksanakan anjang sana ke Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan Kab. Gianyar (selasa, 9 Juli 2024). 


Yayasan ini bergerak dalam bidang pembinaan terhadap warga disabilitas. “disini kami memberikan keahlian sehingga keluarga yang disabilitas dapat menjalani keseharian secara mandiri, bahkan beberapa sudah mendapat pekerjaan” ujar Pak nyoman selaku pembina yayasan. 


Selain meninjau kegiatan pelatihan, para serdik juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako. Dengan adanya penyerahan sembako ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan memberikan dorongan semangat kepada saudara yang disabilitas. 


Sespimmen merupakan sekolah pengembangan yang dijalani para perwira Polri selama 7 bulan di Kab. Lembang Jawa Barat. Kehadiran para serdik di pulau Dewata ini dalam rangka Kuliah Kerja Profesi yang harus dijalani sebagai bagian dari program pendidikan. 


“semoga serdik sespimmen senantiasa diberikan kesuksesan dan kemudahan dalam menyelesaikan pendidikan, serta diberikan kekuatan dalam melayani masyarakat setelah lulus nanti” tutup Pak Nyoman. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Serdik Sespimmen Polri Angkatan Ke-64 Laksanakan Anjangsana Ke Yayasan Bhakti Senang Hati

Posting Komentar

0 Komentar