Sambangi Kantor Lurah Kapolsek Denbar Pererat Silaturahmi Dengan Perangkat Kelurahan


Denpasar - Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H, S.I.K., didampingi perwakilan Pejabat Utama Polsek melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kantor lurah Dauh Puri serta bertatap muka dengan lurah I Gusti Ngurah Arnawa, S.E., serta perangkat kelurahan seraya menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (29/7/2024 ). 


Pelaksanaan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal yang ada di wilayah Kelurahan Dauh Puri, selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat kelurahan supaya dapat menyampaikan kepada warganya, untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayanya. 


Hal tersebut merupakan langkah proaktif Kapolsek Denbar untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat Kelurahan dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024.


“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Denbar”, ujar Kapolsek.


“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama dibidang keamanan”, pungkasnya.


Lurah Dauh Puri sangat menyambut baik kedatangan Kapolsek Denbar dikantornya, dan berkomitmen untuk selalu bersinergi bersama Polsek Denbar dalam menjaga situasi kamtibmas. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambangi Kantor Lurah Kapolsek Denbar Pererat Silaturahmi Dengan Perangkat Kelurahan

Posting Komentar

0 Komentar