Polsek Tabanan laksanakan Patroli Cegah Gangguan Keamanan


Tabanan Rabu 3 Juli 2024, Dalam menjaga keamanan tetap aman kondusif Polsek Tabanan mengerahkan (UKL) Unit Kecil Lengkap yang tergabung dalam Piket fungsi melaksanakan kegiatan Patroli ke beberapa tempat tempat keramaian dan rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024 pukul 10.00 wita.


Pawas AKP I Gusti Ketut Suarcana Seijin Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara.S.H.,M.H mengungkapkan Patroli ini juga merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tabanan, adapun sasaran yang di target dalam Patroli kali ini antara lain Pasar Tabanan, terminal pesiapan, Perbankan, dan tempat keramaian lainnya," Ungkap Pawas.


"Saat kegiatan Patroli berlangsung personil juga menyampaikan himbauan kepada warga mengingat wilayah kecamatan Tabanan dalam beberapa hari ini sudah di guyur hujan, dihimbau kepada warga yang hendak berpergian agar selalu berhati-hati di jalan raya tetap patuhi aturan tertib berlalulintas Ujar," Pawas. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Tabanan laksanakan Patroli Cegah Gangguan Keamanan

Posting Komentar

0 Komentar