Polres Gianyar Terima Kedatangan Latja Siswa SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 Di Polsek Blahbatuh


BLAHBATUH-Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H., Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sumartini, S.H.,M.H. didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H.sambut dan berikan pengarahan kepada Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024.


Kegiatan dilaksanakan di Aula Mako Polsek Blahbatuh, Senin/22 Juli 2024 dimana kehadiran Serdik SIP Angkatan Ke-53 Gelombang I T.A. 2024 tersebut adalah dalam rangka Latihan Kerja Manajemen Polsek.


Adapun jumlahnya Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 di Polsek Blahbatuh sebanyak 6 orang yang akan melaksanakan kegiatan selama 10 Hari hingga tanggal 1 Agustus 2024.


Dalam arahannya Kapolsek Blahbatuh mengucapkan Selamat Datang kepada segenap Serdik SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 dan selamat melaksanakan kegiatan di Polsek Blahbatuh.


"Selamat datang di Polsek Blahbatuh dan Selamat melaksanakan kegiatan hingga tanggal 1 Agustus 2024 nanti, Kami segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh siap untuk mendukung dalam proses kegiatan, sambut Kompol Made Berata.


Selanjutnya Kabag SDM Polres Gianyar dalam arahannya mengajak segenap Siswa SIP untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja Polsek Blahbatuh.


"Tolong para Siswa bisa cepat beradaptasi dan bisa  menyusuaikan diri dilingkungan kerja Polsek Blahbatuh, Apa yang menjadi Program dan rencana kegiatan kedepannya dapat dikerjakan dan diselesaikan sesuai dengan rencana dan semoga Kegiatan Latja ini dapat berjalan dengan lancar" pungkasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Terima Kedatangan Latja Siswa SIP Angkatan Ke-53 T.A. 2024 Di Polsek Blahbatuh

Posting Komentar

0 Komentar