Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Seketariat Pangda Gianyar INI-IPPAT

 


Gianyar - Kepolisian Daerah Polda Bali kembali menggelar program Minggu Kasih Bertempat Di Seketariat Pangda Gianyar INI-IPPAT, Jumat (12/7/2024). 


Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.


Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat Terkait,

Di sekitaran tempat tinggal saya, ada yang bekerja keluar negri dengan ilegal, apa pernah Polda Bali menangani kasus tersebut?

Wni tersebut biasanya mreka tidak tau aturan untuk bekerja di luar negri. Di tahun 2022 pernah kami menangani khasus tersebut mreka di rekrut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, mreka pun di pulangkan dari negara yang mreka kunjungi. Silakan bapak/ibu silakan lebih hati-hati bila mana ada kluarga yang akan bekerja di luar negeri. silakan  di baca benar-benar di cek administrasi yang mreka siapkan.


Penyampaian aspirasi dari Masyarakat selanjutnya

Apa Boleh membuat akta perjanjian dalam rumah tangga bila ada KDRT pasangan suami istri tersebut untuk bercerai?

Terkait dengan perjajian ybs dengan suami/istrinya membuat perjanjian silakan arahkan pernyataan di buatkan bukan perjanjian, untuk memperkuat bila KDRT terjadi. 


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Seketariat Pangda Gianyar INI-IPPAT

Posting Komentar

0 Komentar