Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Hotel Vista Dauh Peken Tabanan


Tabanan - Kepolisian Daerah Polda Bali kembali menggelar program Minggu Kasih Bertempat Di Hotel Vista, Jl. Pulau Batam No. 31 Dauh Peken Tabanan, Kamis (4/7/2024). 


Kabidhumas Polda Bali yang di wakili oleh Kasubbid PID, AKBP Made Witaya pada Minggu Kasih, Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.


Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat Terkait,

bagaimana cara kita mengetahui berita Hoax atau tidak?

Cara mengetahui berita Hoax atau tidak ketika kita meihat membaca atau menonton suatu berita kita berpikir apakah secara logika itu masuk akal kemudian cari sumber berita yg jelas dan bisa dipercaya dan jngan sembarangan menshare berita sebelum mendapatkan 


Penyampaian aspirasi dari Masyarakat selanjutnya

Dari kepolisian ada SIM keliling bagaimana kami mengetahui jadwal dan tempat SIM keliling tersebut?

Untuk SIM keliling ada bisa di download di playstore aplikasi POLRI Super App untuk mendapatkan informasi tentang SIM, Samsat dan pelayanan kepolisian yg lainnya


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polda Bali Gelar Minggu Kasih Bertempat Di Hotel Vista Dauh Peken Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar