Polda Bali Adakan Musurenbang 2024 di Dicovery Kartika Plaza Kuta


Bali - Kepolisian Daerah Bali melaksanakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang dilaksanakan di Dicovery Kartika Plaza Kuta, Senin (22/07/2024).


Acara dibuka oleh oleh Auditor Madya TK.III Itwasda Polda Bali Kombes Pol I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,S.H.,M.H. Yang diikuti oleh 145 personel dari seluruh Satker maupun Satwil Polda Bali.


Musrenbang Polda Bali Tahun 2023 akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Agustus 2024 dengan menghadirkan Narasumber Eksternal, yaitu Ka Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali (DJPB), Kepala Perwakilan Bpkp Provinsi Bali dan Bapenda Provinsi Bali.


Adapun narasumber Internal Polda Bali,Irwasda Polda Bali,Karo Ops Polda Bali,Karo Log Polda Bali,Dirintelkam Polda Bali,Dirreskrimum Polda Bali,Kabid Keu Polda Bali,Kabid Tik Polda Bali,Para Kabag Biro Rena Polda Bali.


Sambutan dan sekaligus pembukaan Auditor Madya TK.III Itwasda Polda Bali Kombes Pol I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,S.H.,M.H.  Musrenbang Polda Bali tahun 2024 pada intinya menyampaikan,Mengawali Sambutan Ini , saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para narasumber eksternal dan seluruh undangan yang hadir dalam acara Musrenbang polda bali 2024.


Lanjutnya,Perencanaan adalah titik awal dari kesuksesan, jangan menganggap remeh perencanaan itu,Saat ini kita melaksanakan musrenbang polda bali 2024, kegiatan ini wajib di laksanakan untuk menindaklanjuti musrenbang polri 2024 sehingga terjadi keselarasan pagu yang di sudah direncanakan.


” Dalam musrenbang polda bali mengambil tema Polri yang presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi propinsi bali yang inklusif dan berkelanjutan serta suksesnya pengamanan pemilu tahun 2024.” Ungkapnya.


” Agar menyimak, memahami dan menjabarkan arah kebijakan strategi sesuai tugas pokok satker masing masing yang akan di sampaikan oleh para narasumber, manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya melalui bidang perencanaan anggaran.” Jelasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polda Bali Adakan Musurenbang 2024 di Dicovery Kartika Plaza Kuta

Posting Komentar

0 Komentar