Patroli Dini Hari, KRYD Polsek Blahbatuh Atensi Sejumlah Objek Vital


GIANYAR BLAHBATUH-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam mencegah gangguan Kamtibmas dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif.


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggiatkan KRYD dengan melaksanakan sejumlah kegiatan operasional yakni Razia kendaraan bermotor, pemantauan pasar malam, Patroli Blue Light Patrol, Patroli Dini hari serta Atensi Objek Vital, Jumat hingga Sabtu dini hari/6 Juli 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan operasional secara rutin dilaksanakan namun dengan KRYD lebih ditingkatkan dengan peningkatan jumlah personel.


"Peningkatan jumlah personel dengan menerjunkan Personel berpakaian dinas dan non Uniform melalui Opsnal unit Reskrim diterjunkan melakukan atensi disejumlah objek vital, perkantoran, pemukiman dan tempat ibadah"


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan pihaknya turut pula meningkatkan imbauan Kamtibmas melalui pelaksanaan Patroli Dialogis dan Sambang DDS untuk mengajak masyarakat aktif menjaga keamanan.


"Peranan masyarakat amat penting dalam menjaga keamanan, salah satunya dengan meningkatkan pelaksanaan ronda maupun pakemitan di pura, keamanan yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama"***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Dini Hari, KRYD Polsek Blahbatuh Atensi Sejumlah Objek Vital

Posting Komentar

0 Komentar