Ops Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Pantai Lebih


Gianyar. Personel Polres Gianyar yang tergabung dalam Ops Cipkon Agung 2024 melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Lebih Gianyar. Minggu (28/7/2024) malam. 


Kegiatan dilaksanakan oleh UKL 1 yang dipimpin oleh Ipda I Ketut Sena bersama 7 personel dengan memberikan himbauan kamtibmas dan melaksanakan pengaturan di seputaran Simpang Pantai Lebih. 


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Polres Gianyar I Nengah Sudiarta S.Sos menyampaikan langkah ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gianyar. 


Pihaknya juga menambahkan kegiatan serupa akan terus dilakukan di berbagai wilayah lainnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga. 


"Kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan yang berlaku demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Gianyar," Ungkapnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ops Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Pantai Lebih

Posting Komentar

0 Komentar