Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 Polsek Selemadeg barat latih calon Paskibra


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Polsek Selemadeg barat melalui Kanit Binmas *Iptu I Wayan Sudana, S.H.* dan Bhabinkamtibmas Desa Lalanglinggah *Aiptu I Putu Sugiarta* melaksanakan pelatihan terhadap calon Paskibra (pasukan pengibar bendera) hasil seleksi anak-anak sekolah SMP N 1 Selemadeg barat. Pelatihan tersebut berlangsung di Lapangan SMPN 1 Selemadeg barat , Desa Lalanglinggah, Kec. Selemadeg barat, Kab. Tabanan Selasa (30/07/2024)


Tidak hanya berasal dari Polsek Selemadeg barat, tim pelatih juga berasa dari Koramil Selemadeg. Latihan yang telah digelar sejak pertengahan bulan Juli tersebut hanya menyisakan beberapa hari lagi. Untuk memantapkan gerakan latihan digelar sehari satu kali yakni pagi hari.


Pasukan pengibar yang terdiri dari pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45 tersebut  akan bertugas dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi tingkat Kecamatan Selemadeg barat pada 17 Agustus 2024 mendatang. 


“Latihan dilaksanakan pagi hari untuk memantapkan dan mematangkan lagi persiapan, jadi semua harus menampilkan yang terbaik” ujar Kapolsek Selemadeg barat AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.M.H.


Kapolsek menambahkan pada tanggal 17 Agustus 2024 nanti pihaknya juga akan dilibatkan sebagai pasukan upacara baik pada pengibaran maupun penurunan. “selain melatih kami juga akan terlibat dalam upacara pengibaran dan penurunan” tutupnya.


 (Humas polsek selbar)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79 Polsek Selemadeg barat latih calon Paskibra

Posting Komentar

0 Komentar