Kunker di Mapolda Bali, Tim Supervisi Sespimmen Lemdiklat Polri diterima Wakapolda Bali


Denpasar - Sebagai bagian dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Lemdiklat Polri), Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri memiliki peranan dalam menyelenggarakan, menyusun, merumuskan program pendidikan, pengajaran, pelatihan, bimbingan dan pemeliharaan disiplin perwira siswa dilingkungan Sespimmen. Tentun pengawasannya meliputi kegiatan pemeriksaan serta inspeksi ke wilayah (Supervisi).


Berkaitan dengan hal tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., berkesempatan menerima Tim dari Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri yang melaksanakan giat Supervisi dalam Kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik Sespimmen Dikreg Ke-64 T.A. 2024 di Wilayah Bali, yang bertempat di Ruang Tamu Wakapolda Bali, Selasa (9/7/2024).


Hadir pula Ka Tim Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Slamet Hariyadi, S.I.K., M.H., M.M., Anggota Kombes. Pol Fauzi Bakti Mochji, S.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., Kabag Binlar Biro SDM Polda Bali AKBP. Tri Goffarudin Pulungan, pada kegiatan tersebut.


Saat mengawali kegiatan, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sespimmen di Mapolda Bali dan juga menyampaikan bahwa kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik Sespimmen Dikreg Ke-64 T.A. 2024 yang berjalan lancar tersebut dapat dijadikan acuan dan tolak ukur kedepan dalam pelaksanaan tugas.


_”Ini bisa di jadikan tolak ukur kedepannya dalam melaksanakan tugas, dan kami mohon saran dan masukan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sehari-hari kita lakukan,”_ ucapnya.


Menanggapi penyampaian tersebut, Ka Tim Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Slamet Hariyadi , S.I.K., M.H., M.M. mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Bali karena telah disambut dengan baik di Polda Bali, dan selanjutnya pihaknya akan akan melaksanakan Supervisi untuk melihat perkembangan serdik dilapangan langsung.


_”Untuk itu kami mohon bantuannya juga kepada Bapak Kapolda dan Bapak Wakapolda untuk melancarkan dan mendukung penuh kegiatan ini,”_ tanggapnya.


Kegiatan kunjungan Tim dari Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri yang melaksanakan giat Supervisi dalam Kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik Sespimmen Dikreg Ke-64 T.A. 2024 di Mapolda Bali berjalan lancar.(alit_pid)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunker di Mapolda Bali, Tim Supervisi Sespimmen Lemdiklat Polri diterima Wakapolda Bali

Posting Komentar

0 Komentar