Kapolres Semarang AKBP Oka Pimpin Sertijab Kapolsek Pabelan - Kini Dijabat AKP Riyadi

 


UNGARAN - Kapolsek Pabelan berganti, dari AKP Aris Munadi kepada AKP Riyadi dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK MM di Mapolres Semarang di Ungaran, Rabu (10/7/2024). Nampak hadir Wakapolres Kompol Fandy Setiawan, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran, personel Polres Semarang, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Semarang beserta pengurus. AKP Aris Munadi SH MH selanjutnya berpindah tugas di Polres Salatiga dan AKP Riyadi, sebelumnya sebagai perwira di Polres Tegal. 


Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, bahwa mutasi jabatan dalam tubuh Polri itu merupakan hal yang wajar. Hal ini merupakan kebijakan pimpinan untuk pengembangan karier dan peningkatan fungsi kepolisian di masyarakat. Harapannya, dapat menjadi Bhayangkara yang di Andalkan oleh masyarakat dan instansi Polri. 


"Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKP Aris Munadi atas dedikasinya dalam menjabat Kapolsek Pabelan selama kurang lebih 1 tahun 5 bulan. Semoga dengan jabatan yang baru nanti, dapat membawa berkah bagi keluarga dan mendapatkan hal baru di tempat tugas baru di Polres Salatiga. Selain itu, kami sampaikan ucapan selamat datang kepada AKP Riyadi. Harapannya, kepada pejabat baru untuk meneruskan hal-hal yang sudah berjalan baik sebelumnya. Serta menjadi berkah untuk AKP Riyadi bersama keluarga," tandas AKBP Oka. (HERU SANT).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Semarang AKBP Oka Pimpin Sertijab Kapolsek Pabelan - Kini Dijabat AKP Riyadi

Posting Komentar

0 Komentar