Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Polres Gianyar


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin Upacara Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara Polri Polres Gianyar periode 1 Juli 2024 bertempat di Lapangam Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (2/7/2024). 


Dalam upacara kenaikan pangkat juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada, Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau hak dari setiap Anggota Polri yang dapat di terima secara otomatis, melainkan suatu kehormatan dan penghargaan yang di berikan kepada anggota Polri yang mampu menunjukkan dedikasi dan prestasi serta pengabdiannya tanpa cacat. 


"Hari ini personil yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 32 orang yang terdiri dari 2 perwira dan 30 Bintara," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Dalam kesempatan ini, atas nama pribadi dan pimpinan Polres Gianyar saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang di dasari atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas yang saudara telah tunjukkan secara baik," Tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga melepas sebanyak 10 PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Juli 2024.***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Polres Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar