Kapolres Gianyar Letakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Polres Gianyar


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan pagar di Mako Polres Gianyar. Sabtu (6/7/2024). 


Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Gianyar I Dewa Alit Mudiarta, Inspektorat Kabupaten Gianyar, Kadis PUPR Kabupaten Gianyar, Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. serta pejabat utama Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan pembangunan pagar ini dilaksanakan mengingat pagar dan candi bentar yang lama sudah banyak mengalami kerusakan sehingga perlu dilakukan pembaharuan sehingga tampilan Polres Gianyar bisa lebih indah dan dapat memberi kesan aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke Polres Gianyar. 


"Perlu kami sampaikan bahwa anggaran pembangunan pagar ini bersumber dari bantuan dinas PUPR Kabupaten Gianyar yang meliputi pekerjaan 2 candi bentar dan pagar sepanjang depan kantor Polres Gianyar dengan bahan batu lokal Karangasem," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Gianyar khususnya Dinas PUPR yang telah memberi bantuan pembangunan pagar. 


"Semoga kedepan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat kita jaga demi kemajuan Kabupaten Gianyar," Tambahnya. 


Sementara Sekda Kabupaten Gianyar mengatakan bahwa sudah kewajiban pemerintah daerah membantu kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gianyar. 


"Dengan pembangun pagar yang baru ini semoga pelayanan Kepolisian Resor Gianyar kepada masyarakat dapat semakin maksimal," Pungkasnya.***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Letakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Polres Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar