Jelang Pilkada Serentak 2024 Polda Bali Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

 


Bali - Melalui Kabid Humas Polda Bali  Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Humas dalam Operasi Cipta Kondisi Agung (Cipkon) menjelang Pilkada serentak 2024, mengajak masyarakat Bali tetap menjaga situasi Kamtibmas, rabu 24/7/2024.


KBP Jansen Panjaitan menyampaikan Polda Bali dan jajaran mulai hari ini rabu tanggal 24 juli s.d 8 agustus melaksanakan Ops Cipkon Agung melibatkan 1060 personil, yang bertujuan untuk memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.


Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota dan pemungutan suara Pilkada akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Bali pada tanggal 27 november 2024.


Dalam rangkaian tahapan sebelum pemungutan suara nanti pasti ada gerakan-gerakan untuk memenangkan dari para pendukung masing-masing pasangan calon, terkait hal tersebut kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat baik para tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dan turut aktif menjaga situasi Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif.


Keamanan Bali sangat dibutuhkan karena Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata yang memiliki daya tarik wisatawan dunia internasional dan hampir 70 % masyarakat Bali bekerja dan mencari nafkah pada sektor pariwisata.   


Polda Bali mengajak seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, mari bersama kita turut aktif menjaga situasi Bali agar tetap ajeg, aman, kondusif, bersama kita dukung dan ciptakan Pilkada Bali dengan rasa nyaman dan damai ucap Kasatgas Humas. ****

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Pilkada Serentak 2024 Polda Bali Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar