FORDA KORMI Jateng 2024 - KORMI Kabupaten Semarang Raih Tiga Besar Jawa Tengah


UNGARAN - Kontingen KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Semarang berhasil masuk peringkat 5 besar Provinsi Jawa Tengah dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) KORMI se Provinsi Jawa Tengah, Jumat-Minggu (5-7 Juli 2024) di Kabupaten Banyumas. 


Ketua Umum KORMI Kabupaten Semarang Drs Pujo Pramujito menyatakan, bahwa target Kabupaten Semarang dalam ajang FORDA KORMI Jateng 2024 di Kabupaten Banyumas ini adalah masuk 5 besar Jawa Tengah. Ternyata, target tersebut bisa melesat dan KORMI Kabupaten Semarang berhasil menduduki peringkat 3 Jawa Tengah.


"Yang jelas, target Kabupaten Semarang adalah masuk 5 besar Jawa Tengah, ternyata berhasil melebihi target dan masuk 3 besar Jawa Tengah. Raihan masuk peringkat 3 Jawa Tengah merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Meski dengan segala keterbatasan yang ada dapat meraih hasil yang luar biasa. Ini semua berkat perjuangan seluruh peserta (atlet) maupun official maupun para pelatih, dan tidak kalah pentingnya dukungan doa masyarakat Kabupaten Semarang, " terang Pujo Pramujito kepada awak media, Rabu (10/7/2024) sore. 


Dengan hasil tersebut, Pujo Pramujito yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Semarang ini tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras atas ketercapaian hasil yang luar biasa ini. Pihaknya berpesan, meski berhasil mencapai target namun tidak mudah untuk berpuas diri.


"Sekali lagi, meski dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, ke depannya harus bisa lebih baik. Selamat dan sukses untuk KORMI Kabupaten Semarang di peringkat ke 3 Jawa Tengah. Ini semua tidak lepas dari dukungan para pegiat, pendamping dan semua pendukung yang tidak bisa disebutkan satu persatu," tandas Pujo Pramujito, yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Semarang. 


Sementara itu, Ketua Harian KORMI Kabupaten Semarang Murtiningsih menambahkan, bahwa KORMI Kabupaten Semarang dalam ajang FORDA KORMI Jateng 2024 di Kabupaten Banyumas ini mengirimkan sebanyak 201 peserta (atlet). Terdiri dari STI 19 orang, ASKI (20), PORPI (19), FORSPEK (9), PEPATRI (19), PERTONSI (13), SSI (2), ULD (24), ASIAFI (7), APPSBI (15), KBI (6), ILDI (8), DKKI (23), PORGASI (7), FBSI (4), dan IESPA sebanyak 6 orang/peserta. (HERU SANT).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel FORDA KORMI Jateng 2024 - KORMI Kabupaten Semarang Raih Tiga Besar Jawa Tengah

Posting Komentar

0 Komentar