FORDA KORMI Jateng 2024 - Ketua KORMI Kabupaten Semarang Pujo Pramujito : Target Kita Masuk Pringkat 5 Jateng


UNGARAN - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Semarang menerjunkan sebanyak 201 peserta dari berbagai induk organisasi olahraga masyarakat, dalam ajang Festival Olahraga Daerah (FORDA) KORMI Jawa Tengah, yang berlangsung Jumat - Minggu (5-7/7/2024) di GOR Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas. 


Ketua Umum KORMI Kabupaten Semarang Drs Pujo Pramujito mengatakan, bahwa dalam ajang FORDA KORMI Jateng di Banyumas ini, KORMI Kabupaten Semarang mempunyai target masuk pada  peringkat ke 5 Jawa Tengah. Target ini naik dibandingkan beberapa tahun yang lalu yang masuk pada peringkat 7 Jawa Tengah. 


"Harapan kami, kedepan agar masyarakat Kabupaten Semarang bisa menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga dan ini agar tetap terjaga kesehatannya," kata Pujo Pramujito, yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Semarang. 


Sementara itu, Ketua Harian KORMI Kabupaten Semarang Murtiningsih menambahkan, bahwa KORMI Kabupaten Semarang dalam ajang FORDA KORMI Jateng 2024 ini mengirimkan sebanyak 201 peserta. Mereka ini terdiri dari STI 19 orang, ASKI (20), PORPI (19), FORSPEK (9), PEPATRI (19), PERTONSI (13), SSI (2), ULD (24), ASIAFI (7), APPSBI (15), dan KBI (6). Kemudian ILDI mengirimkan 8 orang, DKKI (23), PORGASI (7), FBSI (4), dan IESPA sebanyak 6 orang. 


"Mereka itu, masing-masing Induk Organisasi Olahraga (Inorga) didampingi official. Sedangkan, sebagai Koordinator Kontingen KORMI Kabupaten Semarang dipimpin langsung Sekretaris KORMI Kabupaten Semarang yakni Pak Djarot Nugroho." pungkas Murtiningsih. (HERU SANT).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel FORDA KORMI Jateng 2024 - Ketua KORMI Kabupaten Semarang Pujo Pramujito : Target Kita Masuk Pringkat 5 Jateng

Posting Komentar

0 Komentar