Cegah Kejahatan malam, Polsek Selemadeg intensifkan patroli Blue Light

 


Tabanan, Bajera – Dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan malam, Tim Patroli Kijang 902 Polsek Selemadeg Polres Tabanan melaksanakan Blue Light Patrol Jalur utama perbatasan timur hingga Barat di Kec. Selemadeg, yang tergabung dalam UKL dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Mulada Jumat ,(19/07/2024) .


Dengan menyasar ke beberapa lokasi strategis antisipasi terjadinya rawan mogok macet, tempat keramaian Masyarakat (Pasar Senggol Bajera), pertokoan, Gerai ATM Perbankan, perkantoran, mengecek ketersediaan BBM di SPBU, hingga tempat-tempat yang rawan gangguan Kamtibmas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui  Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan kegiatan Blue Light Patrol ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas, tawuran dan curanmor. ''Ucap Kapolsek."


Polsek Selemadeg melalui Pawas Ipda I Nyoman Mulada mengajak dan menghimbau petugas malam dan masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan masing masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya, jika mengalami kondisi darurat atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas di wilayahnya silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110 dan atau Dumas Presisi layanan pengaduan Masyarakat terintegritas Polres Tabanan “081181122001” tutupnya.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Kejahatan malam, Polsek Selemadeg intensifkan patroli Blue Light

Posting Komentar

0 Komentar