Belajar Bersama Polri, Polsek Blahbatuh Giatkan Polisi Sahabat Sekolah


BLAHBATUH-Polres Gianyar melalui Unit Binmas Polsek Blahbatuh kembali hadir dalam memberikan sosialisasi kepada siswa yang mana kali ini dilaksanakan di SDN 2 Keramas, Senin/22 Juli 2024.


Kegiatan ini merupakan implementasi dari Forum Belajar Bersama Polri dengan mengedepankan humanis dan jalinan keakraban dengan siswa menyampaikan sejumlah materi utamanya pencegahan Bullying di lingkungan sekolah.


Berikutnya materi tentang Bela Negara, Disiplin serta tata tertib dan tak kalah pentingnya pengenalan Tertib Berlalu Lintas dan  Kamtibmas sejak dini kepada para siswa tahun ajaran baru.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K,M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menyebutkan kehadiran Polri di sekolah sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan.


"Kami hadir dengan humanis,  agar anak anak tidak merasa takut, selayaknya orang tua dan guru kami memberikan bimbingan dan pengenalan terhadap tugas-tugas Kepolisian,  disipilin dan tata tertib terlebih mencegah tindakan Bullying di kalangan siswa" ujarnya.


Kapolsek menambahkan pihaknya turut pula memberikan materi tertib berlalu lintas dimana hal ini penting dilakukan sejak dini , “Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi yang patuh terhadap peraturan dan tata tertib berlalu lintas, ini sangat penting dikenalkan sejak dini***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Belajar Bersama Polri, Polsek Blahbatuh Giatkan Polisi Sahabat Sekolah

Posting Komentar

0 Komentar