Stabilkan Harga Sembako, Polres Gianyar Gelar Pasar Murah


GIANYAR - Menanggapi semakin mahalnya harga sembako di pasaran, Kepolisian Resor Gianyar menggelar pasar murah, Selasa (25/6/2024). Pasar murah ini juga diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78.


Wakapolres Gianyar, Kompol Yusak Agustinus Sooai, menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Polres Gianyar ini adalah untuk menanggapi mulai naiknya harga sembako di pasaran.


"Kami dari Polres Gianyar melaksanakan pasar murah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ujarnya.


Berbagai kebutuhan pokok disediakan dalam pasar murah ini, mulai dari minyak, beras, hingga gas LPG 3 kilogram. "Untuk harga jual menyesuaikan harga eceran tertinggi," ujarnya.


Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, I Dewa Alit Mudiarta mengatakan Pemerintah Kabupaten Gianyar bekerjasama dengan Polres Gianyar terus melakukan upaya pemantauan dan menjaga harga kebutuhan pokok di pasaran tetap stabil. "Pemda dengan Polres Gianyar terus melakukan monitoring dan pengecekan ke pasar untuk menjaga harga kebutuhan pokok tetap stabil," ujarnya.(*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Stabilkan Harga Sembako, Polres Gianyar Gelar Pasar Murah

Posting Komentar

0 Komentar