Polres Tabanan Gelar Bakti Kesehatan, Baksos dan Bakti Religi Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-78


Tabanan - Selasa ( 25/6/2024 ) Polres Tabanan menggelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi yang dirangkaikan dengan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, serta dilanjutkan dengan mengikuti Kegiatan *Zoom Meeting dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.* bertempat di Wantilan Desa Adat Abiantuwung, Desa Abiantuwung, Kec. Kediri, Kab. Tabanan,


 Hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H, Para PJU Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Danramil 1619-04 Kediri, Wakapolsek Kediri, Bhabinsa Desa Abiantuwung, Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung, Camat Kediri, Perbekel Abiantuwung, Dokter Kasih Ibu Tabanan berserta perawat, Bendesa Adat Abiantuwung dan  Lansia kurang lebih 100 orang.


Adapun Rangkaian kegitan dimulai

pukul 09:00 wita, dimana kegiatan dimulai dengan pendaftaran dan penyerahan foto kopi KTP, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh dokter dan pemberian obat kepada lansia


Pukul 10:05 wita, Kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi melalui zoom dengan acara, 

Pembukan oleh MC, Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia, Penyerahan secara simbolis Bansos oleh Bapak Kapolri, Sambutan Bapak Kapolri, Laporan jajaran Polda, Pembukaan secara simbolis pendistribusian Bantuan sosial oleh Bapak Kapolri terakhir Penutup. 


Adapun sambutan dari Bapak Kapolri yang pada intinya menyampaikan, Perlu di ketahui bersama Polri mengadakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, dilaksanakan di 34 Polda yang ada di 34 provinsi secara serentak di seluruh Indonesia. 


Kita juga sudah mendistribusikan paket bantuan sosial (bansos) dan bakti sosial (baksos) dengan diharapkan hubungan Polri semakin mendekatkan dengan masyarakat. semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat, serta mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat khususnya. 


Dalam kegiatan Bakti Sosial yang meliputi bedah rumah, kemudian kegiatan perbaikan pembersihan tempat ibadah dan program bakti religi juga melaksanakan pembangunan serta perbaikan beberapa program rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, serta pembangunan sumber-sumber air bersih. 


Selesai sambutan dari Kapolri dilanjutkan dengan penyerahan paket Bansos kepada warga Lansia sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan oleh Waka Polres Tabanan.


Selama kegiatan  Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Bakti Religi dirangkaikan dengan Doa Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024    berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gelar Bakti Kesehatan, Baksos dan Bakti Religi Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-78

Posting Komentar

0 Komentar