Polres Gianyar Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024


Gianyar. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh unsur TNI, keluarga besar Polres Gianyar dan masyarakat bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu (29/6/2024). 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Dandim 1616 Gianyar Letkol Cpn. I Gede Winarsa, S.H., M.Han dan Danyon Zipur 18 YKR Gianyar Letkol Czi Ibnu Ria Indrawan, S.H. serta Ketua Bhayangkara Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada. 


Kegiatan diawali dengan melaksanakan jalan santai, dengan rute menyusuri seputaran Kota Gianyar dan dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Apel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024.


"Kami ingin menjadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Polri dan TNI. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Gianyar," ujarnya.


Setelah kegiatan jalan santai para peserta melanjutkan dengan kegiatan dengan bersama. Suasana kebersamaan dan semangat persaudaraan terlihat jelas saat semua peserta berbaur dan dengan menyantap hidangan yang ada.


"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI-POLRI. Kami berharap sinergi yang baik ini dapat terus terjaga demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Gianyar," ungkapnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024

Posting Komentar

0 Komentar