Kabid Humas Polda Bali Tegaskan Netralitas Polri Dalam Pilkada Mendatang


Bali - Kabid Humas Polda Bali menjadi narasumber dalam rangka Diskusi talkshow yang bertemakan "Pers Berintegritas Pilkada Berkualitas" yang diadakan di gedung PWI Bali, Sabtu (29/06/2024) pagi.


Acara dibuka oleh Ketua KPU Daerah Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan yang dalam sambutannya menyatakan akan menyukseskan jalannya Pilkada 2024 dengan Bersinegritas dan berkualitas sehingga jalannya Pilkada akan berjalan dengan demokratis.

Selain itu terkait pengamanan Pilkada mendatang Kabid Humas Polda Bali juga menyampaikan Polda Bali siap mengamankan jalannya Pilkada secara maksimal seperti pemilu yang telah berlangsung sebelumnya.


" kami dari Polda Bali sendiri sudah mempersiapkan personil untuk mengamankan dan menyukseskan jalannya Pilkada mendatang, kami juga sudah menyusun secara baik apa saja langkah-langkah pengamanan yang harus dilaksanakan" Ucap Kabid Humas Polda Bali


Kabid Humas juga menegaskan bahwasannya anggota Polda Bali dalam melaksanakan tahapan maupun pengamanan Pemilu yang lalu dan Pilkada yang akan datang akan besikap Netral dan mengutamakan situasi Kamtibmas agar tetap terjaga" tegas Kabid Humas Polda Bali. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabid Humas Polda Bali Tegaskan Netralitas Polri Dalam Pilkada Mendatang

Posting Komentar

0 Komentar