Bakti Sosial peringati Hari Bhayangkara 78, Polsek Denbar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


Denpasar - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako bantuan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S. IK., M. Si., kepada warga masyarakat di daerah hukum Polsek Denbar. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan Polri dalam upaya mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan, terutama warga yang memiliki keterbatasan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Sabtu (29/6/2024).


Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di beberapa tempat diwilayah kecamatan Denpasar Barat yaitu di Desa Padangsambian Kaja, Padangsambian Kelod, Tegal Kertha dan Tegal Harum yang diperuntukkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Paket sembako yang dibagikan berisi beras dan bahan pokok lainnya yang diharapkan dapat meringankan beban hidup sehari-hari warga yang menerima. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Polri selalu berupaya untuk hadir dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.


Salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Denbar. “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek dan anggotanya yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan kepada kami. Ini sangat berarti bagi kami sekeluarga,” ungkap salah satu warga.


Pemberian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.


Melalui kegiatan sosial ini, Polsek Denbar berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam kemitraan menciptakan stabilitas kamtibmas. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bakti Sosial peringati Hari Bhayangkara 78, Polsek Denbar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Posting Komentar

0 Komentar