39 Personel Polresta Jayapura Kota Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolresta


Polresta Jayapura Kota - Sebanyak 39 personel Polresta Jayapura Kota resmi dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Papua atas prestasi dan kinerja yang diberikan selama ini kepada kesatuan. 


Kenaikan pangkat yang diterima 39 personel tersebut dituangkan dalam pelaksanaan Upacara Kopr Raport di lapangan apel Mapoltesta yang dipimpin Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si, Minggu (30/6) sore.


Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota beserta seluruh Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.


Ke-39 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya yakni, 1 personel dari Aiptu ke Ipda, 14 personel dari Aipda ke Aiptu, 5 personel dari Bripka ke Aipda, 6 personel dari Briptu ke Brigpol dan 13 personel lainnya dari Bripda ke Briptu.


Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan, selamat dan sukses kepada 39 personel yang telah dinaikkan pangkatnya, hal tersebut merupakan penghargaan atau reward yang diberikan oleh Pimpinan atas prestasi dan kinerja kalian masing-masing.


"Kenaikan pangkat adalah sesuatu yang istimewa, jangan dianggap biasa, karena kenaikan pangkat hanya dapat diperoleh bagi personel yang bekerja dan berprestasi di bidangnya atas penilaian Pimpinan," ungkap Kapolresta.


Lebih lanjut kata Kapolresta, melalui momentum upacara yang dilaksnakan tersebut kiranya bisa dijadikan contoh bagi personel lainnya agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas terutama dalam pengabdian melayani masyarakat.


"Semoga kenaikan pangkat yang diraih dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarga dan institusi, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua," pungkas KBP Victor Mackbon mengakhiri sambutannya.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 39 Personel Polresta Jayapura Kota Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolresta

Posting Komentar

0 Komentar