Sosialisasikan KTT WWF Di Bali, Kapolsek Blahbatuh Giatkan Sambang Kamtibmas


GIANYAR BLAHBATUH-KTT WWF merupakan salah satu event terbesar di dunia dan tahun ini merupakan pertemuan ke 10, yang akan dilaksanakan di kawasan wisata Nusadua Bali pada 18 s/d 26 mei 2024, mengundang 33 kepala negara dengan jumlah sekitar 50 ribu orang peserta dari berbagai penjuru dunia.


Melalui kegiatan Sambang Kamtibmas Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. terjun langsung menemui masyarakat guna memberikan sosialisasi terkait pentingnya peranan masyarakat dalam menyukseskan KTT World Water Forum (WWF), Selasa/14 Mei 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K., Kapolsek Blahbatuh menerangkan bahwa Kondusifitas kamtibmas menjadi output kegiatan seraya mengharapkan peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan sekitar.


"Menjadi kebanggaan kita bersama bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah WWF ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia"


"Kami mengharapkan masyarakat aktif dalam menjaga kamtibmas,menghindari terjadinya konflik yang dapat menimbulkan gangguan nyata, peran masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan KTT WWF di Bali nantinya" ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan upaya preventif sebagai upaya yang selama ini terus ditingkatkan oleh Polsek Blahbatuh dalam menjaga Kamtibmas.


" Untuk ini kami lebih mengupayakan preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” tandas Kapolsek. (())

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sosialisasikan KTT WWF Di Bali, Kapolsek Blahbatuh Giatkan Sambang Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar