Polsek Baturiti Intensifkan Blue Light Patrok, Sasar Obyek Vital dan Tekan Kejahatan C3


Tabanan-Baturiti, Jumat 10 Mei 2024, Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan, Personil Polsek Baturiti yang tergabung dalam Blue Light Patrol dikerahkan untuk melakukan patroli malam yang dipimpin langsung Perwira Pengawas (Pawas), pada hari Jumat 10 Mei 2024 pukul 22.00 wita sampai selesai.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. mengatakan bahwa Blue Light Patrol kali ini menyasar Perbankan, ATM, Pasar Senggol. Selain menyasar Obyek vital, Blue Light Patrol juga menyasar pemukiman penduduk dan jalur utama jurusan Denpasar - Singaraja dalam wilayah Kecamatan Baturiti, Kata Kapolsek Baturiti


Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Baturiti bahwa "dalam patroli ini menugaskan personil patroli Samapta Polsek Baturiti, Unit Reskrim, Intelkam, Binmas dan lalu lintas yang tergabung dalam unit kecil lengkap (UKL). Tim UKL ini dikerahkan untuk mencegah terjadinya curat, curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Baturiti. Blue Light Patrol ini merupakan kegiatan  rutin dilakukan oleh personil  Polsek Baturiti sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas".  Jelas Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.


Dalam patroli ini Tim Blue light patrol juga tetap mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga keamanan mulai dari diri sendiri, seperti agar mengunci body sepeda motor dan mencabut kuncinya walaupun ada di garase rumah.  Mengingatkan Masyarakat agar mengunci pintu dan jendela sebelum tidur dan bepergian keluar rumah. Jangan lupa mengecek kompor ataupun dupa pada tempat persembahyangan guna mencegah hal yang tidak diinginkan". Tutup Kapolsek Baturiti.


( Humas Polsek Baturiti )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Baturiti Intensifkan Blue Light Patrok, Sasar Obyek Vital dan Tekan Kejahatan C3

Posting Komentar

0 Komentar