Polresta Denpasar Amankan WNA Viral Ngamuk Di C Cafe Jimbaran


Bali-Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar gerak cepat amankan WNA yang viral di Medsos Ngamuk di C Cafe kawasan jimbaran Badung, kamis 30/5/2024.


Adapun kronologis kejadian diperkirakan terjadi pada hari rabu 29 Mei sekitar pukul 13.30 Wita bertempat di C Cafe di jl. Uluwatu II No.54, Jimbaran.


Menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 13.30 Wita seorang laki laki WNA memasuki C Cafe dengan memesan Espresso dan Roti, setelah melakukan pemesanan WNA tersebut meminjam sebuah korek api ke staff C Cafe dan kemudian merokok di dalam ruangan Ber AC, mendapati WNA tersebut merokok di dalam ruangan ber AC staff C Cafe memberitahukan baik-baik agar merokok di luar Cafe/diarea tempat khuhsus merokok, namun WNA tersebut tersinggung dan mengamuk dan menghancurkan properti cafe seperti mesin kopi, mesin kasir, laptop, gelas dan beberapa barang lainnya.


Setelah merusak Properti di dalam C Cafe WNA tersebut juga menyerang beberapa orang yang berada di areal parkir C Cafe, setelah itu pergi berlalu begitu saja.


Berdasarkan vidio pengerusakan dan keterangan saksi di TKP, pada rabu 29 mei sekitar pukul 23.17 Wita, gerak cepat tim Opsnal Polsek Kutsel berhasil mengamankan seorang WNA terduga pelaku pengerusakan C Cafe di jl. Uluwatu II gg. Sudamala No 2 Jimbaran.

Dengan identitas terduga pelaku an. MPDNES, laki-laki 37 tahun, WNA asal Brazil.


Selain mengamankan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut, tim opsnal Polsek Kutsel juga mendatangi TKP, memeriksa korban dan saksi-saksi, mengecek CCTV dan mengamankan barang bukti yang ada.

Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Imigrasi untuk mengecek data pelaku. ucap KBP Jansen. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polresta Denpasar Amankan WNA Viral Ngamuk Di C Cafe Jimbaran

Posting Komentar

0 Komentar